Makin malam makin menerawang fikiran kita, apa yang aku ingin ingat selama 5 tahun ke belakang, semakin aku ingin mengingat hal-hal dari masa lalu ku semakin aku merasa ditarik ke dalam masa lalu yang sangat abstrak.

Oke, aku hanya ingin mengingat hari ini, dan melakukan yang terbaik, andai aku hanya diberi waktu sampai hari ini, rasanya aku tidak ingin tertidur, banyak hal yang ingin aku lakukan, hanya untuk memperbaiki keadaan yang sudah terjadi 5 atau 10 tahun yang lalu, bersama orang-orang yang sangat berarti dalam hidupku.

Dan, YA… Aku sangat-sangat menikmati hari ini,ketika aku masi bisa tertawa, makan dan tidur dengan nyaman nya, walaupun aku harus menutupi rasa sakit ini demi orang-orang yang aku sayang, bersyukur karenaNYA karena telah memberikan aku kebaikan untuk berfikir dan memperbaiki semuanya, aku ingin berdoa semoga aku masih diberikan satu hari lagi untuk kesempatan yang baik.

Aku ingin melihat indah nya dunia, dan hangatnya matahari pagi, aku ingin berlari mengejar semua impian yang telah lama aku tinggalkan, aku bisa dan aku harus bisa, aku ingin melihat orang yang ada diseililingku tersenyum bahagia, mungkin karena waktuku di dunia ini tidak terlalu banyak.

Walaupun aku tidak bisa menjadi orang yang berhasil, tapi aku harus berusaha menjadi seseorang yang berguna, aku ingin ada disaat mereka membutukan ku, selalu mendengarkan keluhan-keluhan tentang hidup mereka, walaupun aku harus dengan sekuat tenaga agar selalu terlihat bahagia, demi seulas senyum bangga yang aku dambakan dari orang yang sangat berarti dihidupku aku rela melakukan itu smua.

Dan disaat aku menutup mata ini untuk selamanya aku ingin tersenyum bahagia dan orang yang aku tinggalkan pun tidak bersedih.

From friends